Kue Enak Weblog

Juni 17, 2008

Apa aja sih yang ada disini ??

Filed under: Kuenya Kue enak — kueenak @ 5:04 am

Jenis kue yang ditawarkan disini adalah kue basah.. Mulai dari risoles, panekuk, martabak telor, sus, lumpia, dan kue tradisional seperti : arem-arem. Juga ada jenis-jenis bolu dan cup cake.

Mari kita bahas satu persatu biar Anda semua bisa lebih mengenal dan terbayang keenakannya.

PANEKUK (pan cake)

Kue enak berupa dadar gulung isi vla yang yummy banget. Dadarnya yang kenyel dengan rasa coklat mocca atw pandan dan vla yang manis gurih menciptakan perpaduan rasa yang pasti mo nambah lagi sekali gigit.. hehe.. **Varian : panekuk coklat isi vla putih, panekuk putih isi vla coklat, panekuk pandan isi vla putih atau coklat, panekuk vla kismis.

RISOLES

Kue enak yang pasti dah ga asing lagi. Risolesnya Kue enak isinya ragut ayam atau daging sapi dengan campuran wortel. Variannya adalah Risoles Smoked beef, berisi campuran smoked beef, telur, dan mayonaise yang pasti yummy banget.


SUS

Susnya Kue enak boleh milih isinya. Tersedia 4 jenis varian isi, yaitu : Vla biasa, Vla buah, Vla Kismis, dan Ragut Ayam atau Daging. Semuanya enak, tinggal pilih yang mana yang disuka!! 🙂

MARTABAK TELOR

Martabak telor pieces yang renyah dengan balutan kulit lumpia.

LUMPIA

Lumpia isi Rebung dan Daging yang maknyusss.

BOLU BOLU

Sapa yang ga suka bolu?? Kue sederhana tapi enak dan lumayan buat ganjel perut ini juga tersedia di kue enak. Varian yang tersedia : Bolu Kukus Original, Bolu Kukus Keju, Bolu Kukus Meises, Bolu Kukus Abon.


PANDAN KEJU DAN TAPE KEJU

Kue rasa pandan ditaburi keju di atasnya… slurpptttt… Juga ada kue berbahan dasar tape yang juga ditaburin keju. Everythins become complete with cheese lah pokoknyah!!


LONTONG

lontong adalah kue tradisional berbahan dasar nasi yang diisi daging dan dikukus dibungkus dengan daun pisang. Walopun tradisonal teteup yummy lho.

1 Komentar »

  1. Gw 2 minggu yg lalu pesen kue enaknya Ibu Tinny. Ternyata blog ini tidak menipu… Rasa nya memang bener2 enak…

    Waktu itu gw pesen Panekuk dan Bolu Pandan Keju…

    Gw n keluarga gw suka banget sama tu kue, terutama panekuknya yg kl udah skali gigit, bakalan ga bisa brenti d. jadi pengen lagi dan lagi (kaya lagunya andra n the baackbone) huehehe…

    Kapan2 saya pesen lagi y Bu Tinny…
    Terima Kasih…

    Komentar oleh c4hy4n4 — Juli 2, 2008 @ 2:07 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.